• FASHION

    Every day is fashion show, the world is your runaway

  • LIFE STYLE

    Youthfulness is about how you live not when you were born

  • KULINER

    Good food, Good Life

  • PARTY

    Sleep all day. Party all night. Never grow old. Never die

  • TRAVELLING

    MY Trip, MY Advanture

  • photography

    To me, photography is an art of observation. It's about finding something interesting in an ordinary place... I've found it has little to do with the things you see and everything to do with the way you see them

  • LIFE STYLE

    Youthfulness is about how you live not when you were born

Kamis, 14 November 2013

Motorola Luncurkan Ponsel Murah

TEMPO.CO, Jakarta - Motorola Mobility, yang sudah diakuisisi Google, pada Rabu, 13 November, kemarin meluncurkan telepon seluler (ponsel) murah Moto G. Ponsel ini akan dihargai US$ 179 (Rp 2 juta) untuk tipe berkapasitas penyimpanan 8 GB dan US$ 199 (Rp 2,3 juta) untuk yang berkapasitas 16 GB.
Walaupun tergolong murah, spesifikasinya tak murahan. Bodi Moto G berdimensi 129 x 65 x 11 milimeter dengan bobot 143 gram. Bentangan layar yang 4,5 inci dan memiliki resolusi 1.280 x 720 piksel menghasilkan kepadatan layar 329 ppi. Prosesornya sudah empat otak dengan kemampuan pacu 1.2 GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 Processors.
Kamera utamanya mampu meringkus gambar berukuran 5 megapiksel, sementara kamera depannya berukuran 1,2 megapiksel. Ponsel ini memiliki RAM 1 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan tak bisa ditambah. Untuk menopang kinerjanya, disiapkan baterai berkapasitas 2.070 mAh. Motorola menjanjikan baterai ponsel ini lebih tahan lama dibanding iPhone 5S.
Menurut CEO Motorola, Dennis Woodside, ponsel murah ini adalah ponsel masa depan. "Tahun depan, setengah miliar orang akan membeli ponsel yang berharga sekitar US$ 200," katanya. Menurut dia, dengan harga sejumlah itu saat ini, konsumen hanya mendapat ponsel dengan teknologi lawas. Saat ini, Moto G memakai sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Tapi Google menjanjikan pembaruan Android 4.4 KitKat Januari nanti.
Ponsel itu tersedia di Brasil dan negara-negara Eropa. Motorola akan merencanakan pemasaran Moto G ke 30 negara di awal 2014. Dilihat harganya, Motorola akan menyasar negara-negara berkembang. Belum ada kejelasan, apakah Indonesia masuk wilayah pemasaran Moto

0 komentar:

Posting Komentar