• FASHION

    Every day is fashion show, the world is your runaway

  • LIFE STYLE

    Youthfulness is about how you live not when you were born

  • KULINER

    Good food, Good Life

  • PARTY

    Sleep all day. Party all night. Never grow old. Never die

  • TRAVELLING

    MY Trip, MY Advanture

  • photography

    To me, photography is an art of observation. It's about finding something interesting in an ordinary place... I've found it has little to do with the things you see and everything to do with the way you see them

  • LIFE STYLE

    Youthfulness is about how you live not when you were born

Minggu, 03 November 2013

KEBIASAAN ORANG INDONESIA DI HARI MINGGU

KEBIASAAN ORANG INDONESIA DI HARI MINGGU :

Quote:
Quote:1. OLAHRAGA DI PAGI HARI

Spoilerfor klik:


Quote:Jogging, Senam, ataupun sekedar lari2 keciL baik di wahana olahraga ataupun di lingkungan dekat rumah sudah jadi kebiasaan rutin yg dilakukan. Agan juga sering kan ? sehat lho..

Quote:
Quote:2. MENCUCI PAKAIAN & KENDARAAN

Spoilerfor klik:


Quote:Seminggu beraktifitas, sudah barang tentu membuat tumpukan pakaian kotor kita bertambah. Waktu yg tepat untuk woshi-woshi.. Bisa di rumah sendiri, atau pergi nyari laundry. Pun sama haLnya ama kendaraan kita,, bisa dicuci di rumah, di pinggir kali, atau mungkin datengin salon kendaraan langganan kita..


Quote:Quote:3. MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA

Spoilerfor klik:


Quote:Rekreasi bersama keluarga tercinta adalah hal menyenangkan,, yang sayangnya, justru bisa jarang terlaksana karena kesibukan masing2 anggota keluarganya..


Quote:
Quote:4. BANGUN SIANG HARI

Spoilerfor klik:


Quote:Untuk para pekerja yg biasa pulang larut malam, atau para gamers yg hobby begadang,, pastinya aktifitas ini adalah hal yg sudah sangat terbiasa dijalani..
Eits, tp tunggu dulu.. emang tidur termasuk aktifitas ya ..?? kalo bagi ane, IYA !!


Quote:Quote:5. MENJALANKAN "HOBBY"

Spoilerfor klik:


Quote:Ada yg demen mancing, ada yg diem seharian nonton TV, ada yg pergi ke toko buku, atau mungkin berbelanja ke mall dan toko kesayangan kita?? Yups, hobby tiap orang macem2. Dan hari minggu mungkin jd waktu yg paling tepat buat melaksanakannya..


Quote:Quote:6. PULANG KAMPUNG

Spoilerfor klik:


Quote:
Anak Kost ?? Masih sekolah atau kuliah ?? Jarak kota menuntut ilmu ama kampung halaman ga terlalu jauh ?? Terus isi dompet udah hampir sama ama kekeringan di Eithopia ?? Yeah, U KNOW WHAT I MEAN..


Quote:Quote:
7. BERSILATURAHMI DENGAN TETANGGA

Spoilerfor klik:



Quote:Ini dia nih, yg bagi org kota yg tinggalnya di Perum2 mewah perkotaan, mungkin berinteraksi ama tetangga itu adalah hal yg super sulit dilakukan,, karena padatnya aktifitas tentunya.. Nah, bisa dengan acara arisan, pengajian rutin, kumpul2 di PKK atau Posyandu buat para Ibu2,, atau banyak lagi hal yg bisa dilakuin yg bikin kedeketan kita ama tetangga jadi makin intim.. (selingkuh ga termasuk lho Gan.. )

0 komentar:

Posting Komentar