• FASHION

    Every day is fashion show, the world is your runaway

  • LIFE STYLE

    Youthfulness is about how you live not when you were born

  • KULINER

    Good food, Good Life

  • PARTY

    Sleep all day. Party all night. Never grow old. Never die

  • TRAVELLING

    MY Trip, MY Advanture

  • photography

    To me, photography is an art of observation. It's about finding something interesting in an ordinary place... I've found it has little to do with the things you see and everything to do with the way you see them

  • LIFE STYLE

    Youthfulness is about how you live not when you were born

Minggu, 17 November 2013

Mendulang rupiah dengan nongkrong


Terkadang kita terlalu pusing ingin mendapatkan penghasilan tambahan, karena biasanya kita sebagai karyawan swasta suka merasa gaji kita selalu kurang, mungkin sebenernya bukan gajinnya yang kecil tapi emang gaya hidup kita yang konsutif centrung mengikuti trend yang ada di Indonesia ini.Sebenarnya ini juga yang gw alami, hehehehehehehehee.....klo di bilang pendapan gw per bulan ya lumayan lah... tapi emang terkadang gw selalu ingin mengikuti trend yang lagi happening saat ini, contah saja trend smartphone, fashion, gaul klo abis pulang kantor, dan sebenarnya itu bukan yang yang gw butuh kan dalam kehidupan gw sehari-hari.

Tapi itu cerita dulu, saat ini gw lebih menagtur pengeluaran gw dan juga sekarang gw memikirkan menambah penghasilan gw, tentu saja tidak sampai mengganggu kerjaan utama gw....
Sudah beberapa bulan ini gw mengikuti perkembangan blogs saat ini, tentu saja motivasinya motivasinya mendapatkan income tambahan , emang sih sampai saat ini gw blom mendapatkan income tambahan tersebut, karna gw emang baru mau mulai dan sedang belajar apa saja yang di butuhkan klo ingin mendapatkan income tambahan dari blog ini , yang istilah nya adalah "BUZZER"

Sampai salah satu temen saja mengajak saya untuk ikut di acara "Sunday Sharing" di gedung Detik.Com  yang di adakan oleh salah satu praktisi Blogger di Indonesia yaitu Mba Ani Berta, acara yang cukup ringan itu pun memberikan banyak inspirasi buat gw untuk berkecimpung lebih dalam lagi di dunia bloging, ternyata Blog tidak hanya di gemari oleh anak - anak muda tetapi di sana saya bertemu dengan ibu-ibu rumah tangga yang menekuni dunia blog ini juga, sempat kaget sih karna ternyata ibu rumah tangga itu gak cuma ngurusin kebutuhan rumah tangga saja, tapi lebih jauh telah merambah ke dunia maya seperti blog ini.

Ternyata ngeblog dapat menambah pundi - pundi rupiah kita asalkan kita melakukan dengan kosisten dan sesuai dengan etika saat bloging serta banyak perusahaan yang menggunaka jasa blogger untuk meningkatkan Brand Awerness produck mereka memalalui blog kata Mba Ani Berta yang akan mencalon kan diri sebagai Caleg dari partai Gerindra no 6 ini,

mudah-mudahan para pembaca juga dapat menghikuti jadi blogger di Indoensia.sehingga kita bisa menjadi lebih kreative dan mendapatkan pengghasilan yang lumayan apabila kita benear benar menekunin peluang ini.
















0 komentar:

Posting Komentar