• FASHION

    Every day is fashion show, the world is your runaway

  • LIFE STYLE

    Youthfulness is about how you live not when you were born

  • KULINER

    Good food, Good Life

  • PARTY

    Sleep all day. Party all night. Never grow old. Never die

  • TRAVELLING

    MY Trip, MY Advanture

  • photography

    To me, photography is an art of observation. It's about finding something interesting in an ordinary place... I've found it has little to do with the things you see and everything to do with the way you see them

  • LIFE STYLE

    Youthfulness is about how you live not when you were born

Sabtu, 08 Februari 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Pertama Februari 2014

Minggu ini, baik anak-anak maupun orang dewasa punya pilihan hiburan masing-masing. “Killers” (2014) yang diputar perdana di Festival Film Sundance bulan lalu akhirnya dirilis. Tetapi, film ini khusus untuk penonton berusia 17 tahun ke atas. Kalau Anda tidak bisa menontonnya, jangan kecewa, karena ada “The LEGO Movie” (2014) yang bisa menjadi alternatif menghibur. Dengan animasi yang mengagumkan dan humor yang dapat dinikmati oleh orang tua serta anak-anak, film ini tentu pas disaksikan oleh seluruh anggota keluarga. Selain film-film ini, apa lagi judul-judul yang bisa jadi pilihan tontonan Anda di akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film-film yang dirilis di minggu pertama bulan Februari 2014.

1. Magic Magic

Alicia (Juno Temple) tiba di Amerika Selatan untuk berlibur bersama sepupunya, Sarah (Emily Browning). Ketika Sarah tiba-tiba dipanggil pergi, Alicia pun terjebak di sebuah pulau terpencil di Chili dengan tiga sahabat Sarah, termasuk Brink (Michael Cera), seorang siswa pertukaran pelajar. Alicia yang ketakutan dan lelah perlahan tak dapat membedakan mana yang nyata dan tidak di sekelilingnya. Apalagi, ketegangan yang mulai memuncak antara orang-orang yang berada dalam kelompok tersebut makin mendorong Alicia ke ujung kesabarannya. Ketika permainan yang mereka lakukan sudah melewati batas, konsekuensinya pun menjadi sesuatu yang mematikan.

Sutradara: Sebastián Silva
Penulis Naskah: Sebastián Silva
Pemeran: Michael Cera (Brink), Juno Temple (Alicia), Emily Browning (Sara), Catalina Sandino Moreno (Bárbara), Agustín Silva (Agustín), Luis Dubó (Bernardo)
Durasi: 98 menit
Tanggal Rilis: 5 Februari 2014

2. 7 Misi Rahasia Sophie

Sophie (Alisia Rininta) yang kerap mengunggah "Tips of The Day" ke YouTube bersahabat dengan Marko (Stefan William) yang dingin dan tertutup. Karena Marko suka meledek bahwa Sophie serta orang-orang yang eksis di dunia maya adalah orang yang egois dan narsis, ia pun gusar. Suatu hari Sophie mengajak Marko melakukan sebuah misi. Lewat misi itu, Sophie ingin membantah tuduhan sahabatnya itu. Sophie menamainya aksi mereka sebagai 7 Misi Rahasia Sophie. Dalam video yang mereka unggah ke YouTube itu, Sophie menunjukkan kegiatan-kegiatan yang bertujuan membantu dan peduli dengan orang-orang di sekitar mereka. Makin lama, Marko merasa ada sesuatu di balik itu semua. Tetapi, Sophie tak pernah mau menjawab pertanyaan Marko.

Sutradara: Billy Christian
Penulis Naskah: Anggoro Saronto, Billy Christian
Pemeran: Alisia Rininta, Stefan William, Pamela Bowie, Bucek, Wulan Guritno
Durasi: 97 menit
Tanggal Rilis: 6 Februari 2014

3. Cinta Pertamaku

Elang adalah siswa SMU kelas 2 yang terdeteksi menderita lymphoblastic leukemia. Untuk menyenangkan Elang di akhir hidupnya, sahabatnya, Luna dan Trian, selalu berusaha mengikuti semua keinginannya. Ketika Elang mengungkapkan keinginannya untuk mendapat ciuman pertama dari cinta pertamanya, Luna dan Trian kebingungan. Apalagi yang diincar Elang adalah Maura, kakak kelas mereka yang sudah punya pacar. Tapi, saat melihat Elang yang sekarat, Luna dan Trian bersedia mengejar cinta Maura.

Saat Elang mulai jalan dengan Maura, Luna merasa cemburu. Luna sadar, kalau ia sebenarnya menyayangi Elang lebih dari sahabat. Tapi, ia tidak berani menyatakan rasa cintanya pada Elang dan memilih untuk menjauh. Elang pun akhirnya tersadar bahwa Maura bukan cinta pertamanya. Apakah Elang juga sebenarnya mencintau Luna?

Sutradara: Ian Nguyen Lampa
Penulis Naskah: Fiona Mahdalena, Mira Anindhita
Pemeran: Vebby Palwinta, Fauzan Nasrul, Aurellie Moeremans, Patrishiela Tan
Durasi: 75 menit
Tanggal Rilis: 6 Februari 2014

4. Killers

Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), eksekutif muda karismatik dan disukai banyak orang, ternyata menyimpan sisi gelap yang mengerikan. Dia gemar membunuh orang lalu mendokumentasikannya ke dalam video. Tidak cuma itu, Nomura juga mengunggah video-video pembunuhan tersebut agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan pribadinya. Di sisi bumi lain, Bayu Aditya (Oka Antara), jurnalis ambisius, sedang di ambang kehancuran. Obsesinya untuk menguak kasus seorang politikus, Dharma (Ray Sahetapy), justru membuat rumah tangganya dengan Dina (Luna Maya) dan kariernya hancur berantakan.

Bayu melihat video pembunuhan Nomura dan merasa menemukan sisi lain dirinya. Bayu terinspirasi untuk melakukan hal sama: menjadi pembunuh berantai. Ia lalu membentuk karakternya sendiri dan mulai membunuh atas nama keadilan, kemudian mengunggah video tersebut. Video Bayu ternyata mendapatkan respon, seperti video Nomura. Mereka terhubung lewat internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

Sutradara: Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel
Penulis Naskah: Takuji Ushiyama, Timo Tjahjanto
Pemeran: Oka Antara, Luna Maya, Kazuki Kitamura, Rin Takanashi
Durasi: 135 menit
Tanggal Rilis: 6 Februari 2014

5. The Monkey King

Sun Wukong, (The Monkey King) adalah monyet yang lahir dari batu surgawi dan memiliki kekuatan supranatural yang hebat. Setelah memberontak melawan surga dan dipenjarakan di bawah gunung selama 500 tahun, ia kemudian menyertai biksu Xuanzang dalam perjalanan ke India. Film ini akan berkisah tentang cerita asal-usulnya – dimulai dengan kelahiran Sun Wukong dan berakhir dengan hukuman penjara atas kejahatan di bawah lima puncak gunung. Sepanjang jalan ia memperoleh kekuatan luar biasa, berjuang melawan tentara para dewa dan tentara setan.

Sutradara: Cheang Pou-Soi
Penulis Naskah: Szeto Kam-Yuen, Edmond Wong
Pemeran: Donnie Yen (Sun Wukong / Monkey King), Yun-Fat Chow (Jade Emperor), Aaron Kwok (Bull Demon King), Joe Chen (Princess Iron Fan), Kelly Chen (Goddess of Mercy - Guanyin), Gigi Leung (Chang'E)
Durasi: 119 menit
Tanggal Rilis: 6 Februari 2014

6. The LEGO Movie

Emmet (Chris Pratt) adalah seorang pekerja konstruksi biasa yang dengan kebetulan terpilih sebagai sosok penyelamat. Emmet yang disangka sebagai seorang Master Builder yang diramalkan oleh Vitruvius (Morgan Freeman) akan menyelamatkan dunia LEGO terpaksa harus menjalani serangkaian petualangan berbahaya meski dirinya sama sekali tidak siap. Bersama Wyldstyle (Elizabeth Banks), Batman (Will Arnett), Unikitty (Alison Brie), Metal Beard (Nick Offerman), dan Spaceman Benny (Charlie Day), Emmet harus menghentikan rencana jahat Lord Business (Will Ferell) yang ingin merenggut kebebasan di dunia LEGO.

Sutradara: Phil Lord, Christopher Miller
Penulis Naskah: Phil Lord, Christopher Miller
Pengisi Suara: Chris Pratt (Emmet Brickowoski), Will Ferrell (Lord Business / President Business), Morgan Freeman (Vitruvius), Elizabeth Banks (Wyldstyle / Lucy), Will Arnett (Batman / Bruce Wayne), Nick Offerman (Metal Beard), Alison Brie (Unikitty), Charlie Day (Benny)
Durasi: 100 menit
Tanggal Rilis: 7 Januari 2014

0 komentar:

Posting Komentar